Daftar nama dan alamat Ekspedisi Angkutan, Logistic, Cargo, Express, Travel, Tiket, Hotel, Kulinary.

Wednesday, July 10, 2013

Adam Cargo


PT. Adam Jaya Sakti
Courier, Packing and Cargo Service.

Rute: Surabaya - Jakarta - Samarinda - Balikpapan - Banjarmasin - Pontianak - Palangkaraya - Bandung - Pekanbaru - Medan - Yogyakarta - Kupang - Banda Aceh



KotaTelponAlamat
Surabaya(031) 3284921, 3297821JL. Jakarta 62-B , Tanjung Perak, Surabaya.
Jakarta(021) 6290761, 92819195, 92819196JL. Mangga Besar II No. 1G, Jakarta.
Banjarmasin(0511) 4364038, 3354500JL. Simpang Telawang 45, Banjarmasin, Kalsel.
Banjarmasin(0511) 3354500, 3302666JL. Sultan Adam Komplek Bumi Lestari Hijau 22 RT 26, Banjarmasin, Kalsel.
Palangkaraya(0536) 3364515, 3364509JL. Tjilik Riwut 12 (depan pasar Kahayan), Palangkaraya, Kalteng.
Balikpapan(0542) 7143001, 7146350JL. Mulawarman 30, Balikpapan, Kaltim.
Samarinda(0541) 7026065JL. Virus (ex Nilam) No.4 dan JL.Kinibalu 17, Samarinda, Kaltim.
Tarakan(0551) 5610739, 7146350JL. Seroja 51 RT 01, Tarakan, Kaltim.
Pontianak(0561) 7094456JL. Sei Raya Dalam Komplek Perum Pesona Alam blok G-4,Pontianak, Kalbar.
Makassar(0411) 5423484JL. Adiyaksa Baru Perum Central Panakukang 47, Makassar, Sulsel.
Bandung(022) 7318329 - 9305475JL.Gumuruh 1, Bandung 40275
Pekanbaru(0761) 41331JL. Cendrawasih 14, Kampung Melayu, Pekanbaru, Riau
Medan(061) 75096325 - 7362307JL.Pelangi 128, Teladan Barat, Medan 20217
Banda Aceh(0651) 21163JL.Taman Siswa Lorong HM Supi No.9, Banda Aceh

42 comments:

  1. adam knp sering telat skr ?estimasi sehari skr jd 2 sd 3 hari...
    mohon pelayanannya seperti yg dulu ,,,,,

    ReplyDelete
  2. Surabaya-Palangkaraya?
    Jakarta-Palangkaraya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mindah sejati trans. spesialis kalimantan
      pontianak Rp.4.000/kg
      balikpapan Rp.5.000/kg
      banjarmasin Rp.4.500/kg
      palngkaraya Rp.7.000/kg

      kantor kami berlokasi di jakarta
      harga dia atas casmin 100kg
      menerima pengiriman partai besar.
      tlp : 0812-8953-0994
      pin bb : 2557d022

      Delete
  3. adam cargo di medan dimana?
    di jl pelangi kok gak ada??

    ReplyDelete
  4. Adam Cargo kalau saya mau kirim barang ke Gorontalo bisa ga ??
    Dari Jakarta- Gorontalo berapa lama ??...
    Biaya PerKgny Berapa ??....

    ReplyDelete
  5. CV ANDIKA EXPRESS
    JL RAYA BEKASI TIMUR KM 17 NO 222 CIPINANG JAGAL
    BARANG BISA DI JEMPUT ATAU DI AMBIL
    HUB-081283287661

    ReplyDelete
  6. melalalui kolom komentar ini, aku menyampaikan KETIDAK PUASAN dan KEKECEWAAN thd jasa ekspedisi ini. bagaimana tidak..? masa paket dari semarang tgl 13 maret 2014 baru sampai diantarkan ke rumah tgl 21 maret 2014, seminggu lebih!! apa-apaan..?!! semarang-pati kok butuh seminggu. padahal saat kirim bilangnya maksimal 3 hari. huh! dah gitu alasannya wagu bgt. dikarenakan tukang becaknya sakit. apa tukang becak se-kab Pati itu cuma satu...??? lagian jasa ekspedisi kok pakenya becak.dah gitu nambah biaya becaknya pula.
    yg namanya pelayanan JASA ya UTAMAKAN KEPUASAN KONSUMEN donk!

    ReplyDelete
  7. adam cargo ..terima pengiriman barang ke Tanah Grogot (Muara Komam) Jalan Negara Lintas Provinsi Kaltim-Kalsel, berbatasan dengan Tanjung (kalsel)...

    ReplyDelete
  8. selamat siang admin,saya dari salah satu ekspedisi&cargo agen kota cirebon yang mencangkup kota kabupaten di jawa barat,,saya mau menawarkan kepada admin/sodara/sodari, untuk melebarkan sayapnya ,membuat cabang agen baru di wilayah kami ,dengan syarat ketentuan yang senantiasa kita pergunakan untuk urusan ekspedisi, cargo,courier,,saya siap bantu,barang yang anda amanatkan kami senantiasa jaga keutuhannya,beserta bergerak cepat,tepat,tuntas mengantarkan barang milik para kons'sumen untuk info selebihnya bisa hubungi saya di ph (0231)3381108 / hp:081313991446,jln:setatsiun kereta api kejaksan cirebon,,atas nama: asep shaepudient,terimakasih saya tunggu jawaban terbaik anda

    ReplyDelete
  9. Dengan Hormat,
    Bersama surat ini kami ingin memperkenalkan Saya dari Jasa Penyeberangan ST Merak yang beralamat di Jl. RE Martadinata Link. Bumi Waras Rt. 04 Rk. 03 N0. 22 Merak Cilegon yang bergerak dalam bidang Jasa Penyeberangan Merak – Bakauheni Lampung. yang dapat membantu Kelancaran kendaraan bapak/ibu yang akan menyeberang dari Pelabuhan Ferry Merak ke Pelabuhan Ferry Bakauheni Lampung dan mengurus Asuransi kecelakaan dalam kapal pada saat kendaraan tersebut ada dalam Pelayaran kapal tersebut.
    Oleh karena itu Saya bermaksud mengadakan kerjasama dengan Perusahaan Bapak/ibu dalam hal Penyeberangan Merak – Bakauheni Lampung dengan harga yang bersaing. Untuk lebih jelasnya berikut kami lampirkan Daftar tarif tiket penyeberangan. Saya sangat bangga sekiranya Bapak/Ibu dapat menjalin kerjasama yang baik dengan perusahaan kami.
    Demikian surat penawaran ini Saya sampaikan atas perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    Ivan Taufani. S


    Jl. RE Martadinata Link. Bumi Waras Rt. 04 Rk. 03 N0. 22 Merak Cilegon
    HP : 081383807575 – 087774141333
    email vandul_1304@yahoo.com
    stmerak94@gmail.com
    http://www.linkedin.com/profile/view?id=249722491&trk=tab_pro
    26C2C328
    http://stmerak94.blogspot.com/
    Bakauheni : fs.faisol 0818937283
    Terima kasih

    ReplyDelete
  10. mau tanya ongkos dari surabaya ke balik papan berapa perkilonya

    ReplyDelete
  11. mau nanya kalo ngrim barang dari banjarmasin ke palangkraya bisa kan
    trus biaya nya brpa , itungannya per kilo apa gmna ?

    ReplyDelete
  12. Adam jaya emang mantap.. dikirim dari jakarta 1stngah hari udah smp disamarinda. Tp yg buat aq bingung tarifx brp sih.. per kg. Per colli atau per apa ya. Soalx kmrn tu bayarx kok mahal pdhl brang yg aq kirim cm dikit. Sukses selalu n thx adam.

    ReplyDelete
  13. Alamat di yogyakarta dimana ?

    ReplyDelete
  14. TRANS TALINA EXPRESS
    Tujuan:Samarinda per kg Rp.5.500.min 50kg
    Balikpapan per kg Rp.3.250 min 50kg
    Banjarmasin per kg Rp.3.250 min 50kg
    alamat kantor sby:Jl.Peneleh No.86.tlp.03171621117/8.hp.081333357293.
    Makassar per kg Rp.3.500 min 50kg
    Denpasar per kg Rp.800 min 50kg
    Negara per kg Rp.800 min 50kg
    Tabanan per kg Rp.800 min 50 kg
    Singgaraja per kg Rp.1.750 min 50kg
    Mataram per kg Rp.2.000 min 50kg
    Bandung per 5kg pertama Rp.35.000,kg selanjutnya Rp.1.250

    ReplyDelete
  15. Banyak koar ini ekspedisi apa lg adam cabang mangga besar 2 jakarta barat, barang lebih 1 ons aja di bulatkan keatas, pegawainya bandit smua, kampret !!!

    ReplyDelete
  16. Ekspedisi ini NOT RECOMENDED!!!!!!!barang gue ilang.ditanyain petugasnya gimana barang gue dibilangnya ga tau ga tau.gimana tanggung jawabnya.

    ReplyDelete
  17. mohon info no telp PT. Adam Jaya Sakti
    Courier, Packing and Cargo Service. di Samarinda

    ReplyDelete
  18. Mengenai pengiriman saya puas, satu hari uda smpe paketnya dari Jakarta ke Medan. Bisa bayar d tempat lagi. Tapi 2 kg lebih 1 ons az d hitung 3 kg, ga bs nego yah? truz paket saya uda d bayar d jakarta koq di tagih lagi d medan? tapi saya akan tetap jd langganan. Maju teruz Adam Cargo!!!

    ReplyDelete
  19. ass mau tanya kalau pengiriman dari sby ke makassar berapa? min berapa kg? dan mau tanya lagi kalau dari sby ke banda aceh berapa... min berapa kg? terimakasih

    ReplyDelete
  20. saya sering memakai adam dan sudah mengalami kehilangan barang 3x dan respon dari adam tidak bisa tanggung jawab dengan alamat barang tidak dicek saat diterima... SANGAT TIDAK RECOMMENDED...

    ReplyDelete
  21. Kirim binatang kucing dr banjarmasin ke jkt apa bs? Trs brp biaya nya kr kucingnya ada 2 ekor.trmksh

    ReplyDelete
  22. Pontianak-natuna brp /kg n Bill hr nympe?

    ReplyDelete
  23. Kami ingin memperkenalkan PT. PASADA JAYA EKSPRESINDO (www.ekspedisicepat.com) yang beralamat Jl. Raya Jati Asih 36A yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang, dan pindahan untuk wilayah Jabodetabek, Sumatera, Jawa dan Bali melalui darat, laut dan udara yang dapat membantu kelancaran pengiriman barang Bapak/Ibu. Adapun jenis armada yang kami tawarkan antara lain :
    1. Colt diesel kapasitas 4 Ton
    2. Fuso kapasitas 8 Ton
    3. Tronton kapasitas 15 Ton
    4. Wing box kapasitas 15 Ton
    5. Trailer kapasitas 40 Ton
    6. Container 20 Ft dan 40 Ft
    7. Truck loss bak dan low deck

    Bilamana Bapak/Ibu membutuhkan armada jenis lain, kami bisa menyediakan melalui rekanan kami. PT. Pasada Jaya Ekspresindo bertanggung jawab terhadap barang selama dalam pengiriman sampai tujuan. Kami juga menerima pengiriman barang retail. Oleh karena itu kami bermaksud mengadakan kerjasama dengan perusahaan Bapak/Ibu dalam hal pengiriman barang/produk. Kami sangat bangga sekiranya Bapak/Ibu dapat menjalin kerjasama yang baik dengan perusahaan kami.

    Demikian surat penawaran ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja samanya yang baik, kami ucapkan terimakasih.

    Hormat Saya,


    PT. PASADA JAYA EKSPRESINDO
    Jl. Raya Jati Asih No. 36A
    Bekasi-Jawa Barat 17423
    Ph. : +62(21) 8256 3185 / 0812 9897 3896
    Website: www.ekspedisicepat.com

    ReplyDelete
  24. sy hendrawan dr CV. MANDARA LOGISTIC salah satu ekspedisi cargo N logistic didaerah makassar ingin menawarkan jasa kami sebagai Agen wilayah Makassar. untuk info lebih lanjut dapat menghubungi by phone hendrawan 0821 8802 1230. slam hormat kami Mandara logistic

    ReplyDelete
  25. Please contact me !! MAAV saya dari PT Armindo Perkasa (Hino) saya selalu siap melayani anda,apabila anda memerlukan/ingin menambah unit armada truck baru baik pembelian Cash atau Via Leasing atau Kredit Bank..untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungin saya :)
    NAMA : EKO BUDI PRASETYO
    PIN : 27DDBC64
    NO : 0896 6934 8665
    EMAIL : ekobudiprasetyo1994@yahoo.com
    terimakasih atas perhatiannya :)

    ReplyDelete
  26. adam cargo pelayanan nya engga banget..
    mba mba yg jawab telp judes, cuek, kaya ga butuh orderan
    payah, mending gw pake ekspedisi yg lain,
    lebih enak,
    pelayanan donk yg baik

    ReplyDelete
  27. tai kucing !! adam cargo mangga besar..

    ReplyDelete
  28. adam cargo rute Balikpapan-Jakarta selalu ONTIME dan nga pernah telat... GO AHEAD!

    ReplyDelete
  29. Kalo untuk alamat di Kota Malang dimana ya?

    ReplyDelete
  30. AJS BAGUS... TAPI KURIRNYA GA TAU TATA KRAMA... Ngantar barang ke rumah marah-marah... anjing emang kurir AJS pontianak...

    ReplyDelete
  31. Ongkos untuk pengiriman rute Bandung- Banjarmasin & Bandung surabaya brp?

    ReplyDelete
  32. Estimasi brp hari dan bisa g ongkir bayar tujuan

    ReplyDelete
  33. Jasa Expedisi , Kurir dan Cargo dari seluruh Indonesia dapat dilihat melalui www.logistix.co.id

    ReplyDelete
  34. ekspedisi adam cargo ini kalau ngilangin barang lari dari tanggung jawab
    susah banget utk cari org yg in chargenya

    ReplyDelete
  35. APAKAH ANDA MEMERLUKAN BANTUAN KEUANGAN ATAU PINJAMAN MENDESAK?

    Anda telah ditolak pinjaman dari bank Anda atau setiap perusahaan keuangan? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda atau membeli rumah? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai bisnis? Membuat impian Anda datang melalui dengan menghubungi stevemorganloanfirm@yahoo.com untuk informasi lebih lanjut mengenai ini mengisi pinjaman dan kembali form di bawah ini
    Nama:
    JUMLAH YANG DIPERLUKAN:
    NEGARA:
    JANGKA WAKTU PINJAMAN:
    ALAMAT:
    NOMER TELPON:
    PENDAPATAN BULANAN:
    Kontak person: Mr Steve Morgan
    E-mail:stevemorganloanfirm@yahoo.com

    ReplyDelete
  36. adam cargo di jambi dimana ya?

    ReplyDelete