Daftar nama dan alamat Ekspedisi Angkutan, Logistic, Cargo, Express, Travel, Tiket, Hotel, Kulinary.

Wednesday, July 10, 2013

Adam Cargo


PT. Adam Jaya Sakti
Courier, Packing and Cargo Service.

Rute: Surabaya - Jakarta - Samarinda - Balikpapan - Banjarmasin - Pontianak - Palangkaraya - Bandung - Pekanbaru - Medan - Yogyakarta - Kupang - Banda Aceh



KotaTelponAlamat
Surabaya(031) 3284921, 3297821JL. Jakarta 62-B , Tanjung Perak, Surabaya.
Jakarta(021) 6290761, 92819195, 92819196JL. Mangga Besar II No. 1G, Jakarta.
Banjarmasin(0511) 4364038, 3354500JL. Simpang Telawang 45, Banjarmasin, Kalsel.
Banjarmasin(0511) 3354500, 3302666JL. Sultan Adam Komplek Bumi Lestari Hijau 22 RT 26, Banjarmasin, Kalsel.
Palangkaraya(0536) 3364515, 3364509JL. Tjilik Riwut 12 (depan pasar Kahayan), Palangkaraya, Kalteng.
Balikpapan(0542) 7143001, 7146350JL. Mulawarman 30, Balikpapan, Kaltim.
Samarinda(0541) 7026065JL. Virus (ex Nilam) No.4 dan JL.Kinibalu 17, Samarinda, Kaltim.
Tarakan(0551) 5610739, 7146350JL. Seroja 51 RT 01, Tarakan, Kaltim.
Pontianak(0561) 7094456JL. Sei Raya Dalam Komplek Perum Pesona Alam blok G-4,Pontianak, Kalbar.
Makassar(0411) 5423484JL. Adiyaksa Baru Perum Central Panakukang 47, Makassar, Sulsel.
Bandung(022) 7318329 - 9305475JL.Gumuruh 1, Bandung 40275
Pekanbaru(0761) 41331JL. Cendrawasih 14, Kampung Melayu, Pekanbaru, Riau
Medan(061) 75096325 - 7362307JL.Pelangi 128, Teladan Barat, Medan 20217
Banda Aceh(0651) 21163JL.Taman Siswa Lorong HM Supi No.9, Banda Aceh

172 comments:

  1. adam knp sering telat skr ?estimasi sehari skr jd 2 sd 3 hari...
    mohon pelayanannya seperti yg dulu ,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Delete
    2. eh mas ,pak , mbah,....sadar lu udah tua masih musrik aja. inget kematian makin dekat tuh....

      Delete
    3. Ada no telp yg bisa di hub? Sy krm brg dr jkt tgl 5 nov. Sampai hari ini belum sampai2? Tlg infonyaaa

      Delete
    4. Saya mau kirim pupu cair kemasan botol jum toness besar dari jakarta ke banjar baru kansel berapa / kg

      Delete
    5. Selamat Pagi
      Saya Renny dari PT prima makmur logistik surabaya mau menawarkan jasa pengiriman barang & kendaraan sampai keplosok timur wilayah indonesia
      untuk kapal cepat ( Pelni ), kapal cargo maupun udara
      terkait untuk info harga bisa hub 0812 1799 9882
      harga bisa di nego 🙏

      Delete
  2. Surabaya-Palangkaraya?
    Jakarta-Palangkaraya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mindah sejati trans. spesialis kalimantan
      pontianak Rp.4.000/kg
      balikpapan Rp.5.000/kg
      banjarmasin Rp.4.500/kg
      palngkaraya Rp.7.000/kg

      kantor kami berlokasi di jakarta
      harga dia atas casmin 100kg
      menerima pengiriman partai besar.
      tlp : 0812-8953-0994
      pin bb : 2557d022

      Delete
  3. adam cargo di medan dimana?
    di jl pelangi kok gak ada??

    ReplyDelete
  4. Adam Cargo kalau saya mau kirim barang ke Gorontalo bisa ga ??
    Dari Jakarta- Gorontalo berapa lama ??...
    Biaya PerKgny Berapa ??....

    ReplyDelete
  5. CV ANDIKA EXPRESS
    JL RAYA BEKASI TIMUR KM 17 NO 222 CIPINANG JAGAL
    BARANG BISA DI JEMPUT ATAU DI AMBIL
    HUB-081283287661

    ReplyDelete
  6. melalalui kolom komentar ini, aku menyampaikan KETIDAK PUASAN dan KEKECEWAAN thd jasa ekspedisi ini. bagaimana tidak..? masa paket dari semarang tgl 13 maret 2014 baru sampai diantarkan ke rumah tgl 21 maret 2014, seminggu lebih!! apa-apaan..?!! semarang-pati kok butuh seminggu. padahal saat kirim bilangnya maksimal 3 hari. huh! dah gitu alasannya wagu bgt. dikarenakan tukang becaknya sakit. apa tukang becak se-kab Pati itu cuma satu...??? lagian jasa ekspedisi kok pakenya becak.dah gitu nambah biaya becaknya pula.
    yg namanya pelayanan JASA ya UTAMAKAN KEPUASAN KONSUMEN donk!

    ReplyDelete
  7. adam cargo ..terima pengiriman barang ke Tanah Grogot (Muara Komam) Jalan Negara Lintas Provinsi Kaltim-Kalsel, berbatasan dengan Tanjung (kalsel)...

    ReplyDelete
  8. selamat siang admin,saya dari salah satu ekspedisi&cargo agen kota cirebon yang mencangkup kota kabupaten di jawa barat,,saya mau menawarkan kepada admin/sodara/sodari, untuk melebarkan sayapnya ,membuat cabang agen baru di wilayah kami ,dengan syarat ketentuan yang senantiasa kita pergunakan untuk urusan ekspedisi, cargo,courier,,saya siap bantu,barang yang anda amanatkan kami senantiasa jaga keutuhannya,beserta bergerak cepat,tepat,tuntas mengantarkan barang milik para kons'sumen untuk info selebihnya bisa hubungi saya di ph (0231)3381108 / hp:081313991446,jln:setatsiun kereta api kejaksan cirebon,,atas nama: asep shaepudient,terimakasih saya tunggu jawaban terbaik anda

    ReplyDelete
  9. Dengan Hormat,
    Bersama surat ini kami ingin memperkenalkan Saya dari Jasa Penyeberangan ST Merak yang beralamat di Jl. RE Martadinata Link. Bumi Waras Rt. 04 Rk. 03 N0. 22 Merak Cilegon yang bergerak dalam bidang Jasa Penyeberangan Merak – Bakauheni Lampung. yang dapat membantu Kelancaran kendaraan bapak/ibu yang akan menyeberang dari Pelabuhan Ferry Merak ke Pelabuhan Ferry Bakauheni Lampung dan mengurus Asuransi kecelakaan dalam kapal pada saat kendaraan tersebut ada dalam Pelayaran kapal tersebut.
    Oleh karena itu Saya bermaksud mengadakan kerjasama dengan Perusahaan Bapak/ibu dalam hal Penyeberangan Merak – Bakauheni Lampung dengan harga yang bersaing. Untuk lebih jelasnya berikut kami lampirkan Daftar tarif tiket penyeberangan. Saya sangat bangga sekiranya Bapak/Ibu dapat menjalin kerjasama yang baik dengan perusahaan kami.
    Demikian surat penawaran ini Saya sampaikan atas perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    Ivan Taufani. S


    Jl. RE Martadinata Link. Bumi Waras Rt. 04 Rk. 03 N0. 22 Merak Cilegon
    HP : 081383807575 – 087774141333
    email vandul_1304@yahoo.com
    stmerak94@gmail.com
    http://www.linkedin.com/profile/view?id=249722491&trk=tab_pro
    26C2C328
    http://stmerak94.blogspot.com/
    Bakauheni : fs.faisol 0818937283
    Terima kasih

    ReplyDelete
  10. mau tanya ongkos dari surabaya ke balik papan berapa perkilonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. perkenalkan kami dari PT. ASM melayani pengiriman barang tujuan surabaya ke makassar dan kalimantan via kapal veri cepat /kapal roro. tlp. 0313284613, 081242940519. alamat kantor jl. kalianget 46 tanjung perak surabaya

      Delete
  11. mau nanya kalo ngrim barang dari banjarmasin ke palangkraya bisa kan
    trus biaya nya brpa , itungannya per kilo apa gmna ?

    ReplyDelete
  12. Adam jaya emang mantap.. dikirim dari jakarta 1stngah hari udah smp disamarinda. Tp yg buat aq bingung tarifx brp sih.. per kg. Per colli atau per apa ya. Soalx kmrn tu bayarx kok mahal pdhl brang yg aq kirim cm dikit. Sukses selalu n thx adam.

    ReplyDelete
  13. Alamat di yogyakarta dimana ?

    ReplyDelete
  14. TRANS TALINA EXPRESS
    Tujuan:Samarinda per kg Rp.5.500.min 50kg
    Balikpapan per kg Rp.3.250 min 50kg
    Banjarmasin per kg Rp.3.250 min 50kg
    alamat kantor sby:Jl.Peneleh No.86.tlp.03171621117/8.hp.081333357293.
    Makassar per kg Rp.3.500 min 50kg
    Denpasar per kg Rp.800 min 50kg
    Negara per kg Rp.800 min 50kg
    Tabanan per kg Rp.800 min 50 kg
    Singgaraja per kg Rp.1.750 min 50kg
    Mataram per kg Rp.2.000 min 50kg
    Bandung per 5kg pertama Rp.35.000,kg selanjutnya Rp.1.250

    ReplyDelete
  15. Banyak koar ini ekspedisi apa lg adam cabang mangga besar 2 jakarta barat, barang lebih 1 ons aja di bulatkan keatas, pegawainya bandit smua, kampret !!!

    ReplyDelete
  16. Ekspedisi ini NOT RECOMENDED!!!!!!!barang gue ilang.ditanyain petugasnya gimana barang gue dibilangnya ga tau ga tau.gimana tanggung jawabnya.

    ReplyDelete
  17. mohon info no telp PT. Adam Jaya Sakti
    Courier, Packing and Cargo Service. di Samarinda

    ReplyDelete
  18. Mengenai pengiriman saya puas, satu hari uda smpe paketnya dari Jakarta ke Medan. Bisa bayar d tempat lagi. Tapi 2 kg lebih 1 ons az d hitung 3 kg, ga bs nego yah? truz paket saya uda d bayar d jakarta koq di tagih lagi d medan? tapi saya akan tetap jd langganan. Maju teruz Adam Cargo!!!

    ReplyDelete
  19. ass mau tanya kalau pengiriman dari sby ke makassar berapa? min berapa kg? dan mau tanya lagi kalau dari sby ke banda aceh berapa... min berapa kg? terimakasih

    ReplyDelete
  20. saya sering memakai adam dan sudah mengalami kehilangan barang 3x dan respon dari adam tidak bisa tanggung jawab dengan alamat barang tidak dicek saat diterima... SANGAT TIDAK RECOMMENDED...

    ReplyDelete
  21. Kirim binatang kucing dr banjarmasin ke jkt apa bs? Trs brp biaya nya kr kucingnya ada 2 ekor.trmksh

    ReplyDelete
  22. Pontianak-natuna brp /kg n Bill hr nympe?

    ReplyDelete
  23. Kami ingin memperkenalkan PT. PASADA JAYA EKSPRESINDO (www.ekspedisicepat.com) yang beralamat Jl. Raya Jati Asih 36A yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang, dan pindahan untuk wilayah Jabodetabek, Sumatera, Jawa dan Bali melalui darat, laut dan udara yang dapat membantu kelancaran pengiriman barang Bapak/Ibu. Adapun jenis armada yang kami tawarkan antara lain :
    1. Colt diesel kapasitas 4 Ton
    2. Fuso kapasitas 8 Ton
    3. Tronton kapasitas 15 Ton
    4. Wing box kapasitas 15 Ton
    5. Trailer kapasitas 40 Ton
    6. Container 20 Ft dan 40 Ft
    7. Truck loss bak dan low deck

    Bilamana Bapak/Ibu membutuhkan armada jenis lain, kami bisa menyediakan melalui rekanan kami. PT. Pasada Jaya Ekspresindo bertanggung jawab terhadap barang selama dalam pengiriman sampai tujuan. Kami juga menerima pengiriman barang retail. Oleh karena itu kami bermaksud mengadakan kerjasama dengan perusahaan Bapak/Ibu dalam hal pengiriman barang/produk. Kami sangat bangga sekiranya Bapak/Ibu dapat menjalin kerjasama yang baik dengan perusahaan kami.

    Demikian surat penawaran ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja samanya yang baik, kami ucapkan terimakasih.

    Hormat Saya,


    PT. PASADA JAYA EKSPRESINDO
    Jl. Raya Jati Asih No. 36A
    Bekasi-Jawa Barat 17423
    Ph. : +62(21) 8256 3185 / 0812 9897 3896
    Website: www.ekspedisicepat.com

    ReplyDelete
  24. sy hendrawan dr CV. MANDARA LOGISTIC salah satu ekspedisi cargo N logistic didaerah makassar ingin menawarkan jasa kami sebagai Agen wilayah Makassar. untuk info lebih lanjut dapat menghubungi by phone hendrawan 0821 8802 1230. slam hormat kami Mandara logistic

    ReplyDelete
  25. Please contact me !! MAAV saya dari PT Armindo Perkasa (Hino) saya selalu siap melayani anda,apabila anda memerlukan/ingin menambah unit armada truck baru baik pembelian Cash atau Via Leasing atau Kredit Bank..untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungin saya :)
    NAMA : EKO BUDI PRASETYO
    PIN : 27DDBC64
    NO : 0896 6934 8665
    EMAIL : ekobudiprasetyo1994@yahoo.com
    terimakasih atas perhatiannya :)

    ReplyDelete
  26. adam cargo pelayanan nya engga banget..
    mba mba yg jawab telp judes, cuek, kaya ga butuh orderan
    payah, mending gw pake ekspedisi yg lain,
    lebih enak,
    pelayanan donk yg baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. minta no hanphone dong barang kali bisa sy bantu saya emkl ,kalau berminat bisa menghubungi 081388135145/087881888614

      Delete
  27. tai kucing !! adam cargo mangga besar..

    ReplyDelete
  28. adam cargo rute Balikpapan-Jakarta selalu ONTIME dan nga pernah telat... GO AHEAD!

    ReplyDelete
  29. Kalo untuk alamat di Kota Malang dimana ya?

    ReplyDelete
  30. AJS BAGUS... TAPI KURIRNYA GA TAU TATA KRAMA... Ngantar barang ke rumah marah-marah... anjing emang kurir AJS pontianak...

    ReplyDelete
  31. Alamat Adam CARGO malang dmn

    ReplyDelete
  32. Ongkos untuk pengiriman rute Bandung- Banjarmasin & Bandung surabaya brp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jkt-bpn 3.500/kg min 50kh 6-7hari
      Bdg-bpn 3500/kg min 50kg 6-7hari
      Sby-bpn 2000/kh min 25kg 4-5hari
      hub 082157127999 BL Logistik

      Delete
  33. Estimasi brp hari dan bisa g ongkir bayar tujuan

    ReplyDelete
  34. Jasa Expedisi , Kurir dan Cargo dari seluruh Indonesia dapat dilihat melalui www.logistix.co.id

    ReplyDelete
  35. ekspedisi adam cargo ini kalau ngilangin barang lari dari tanggung jawab
    susah banget utk cari org yg in chargenya

    ReplyDelete
  36. APAKAH ANDA MEMERLUKAN BANTUAN KEUANGAN ATAU PINJAMAN MENDESAK?

    Anda telah ditolak pinjaman dari bank Anda atau setiap perusahaan keuangan? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda atau membeli rumah? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai bisnis? Membuat impian Anda datang melalui dengan menghubungi stevemorganloanfirm@yahoo.com untuk informasi lebih lanjut mengenai ini mengisi pinjaman dan kembali form di bawah ini
    Nama:
    JUMLAH YANG DIPERLUKAN:
    NEGARA:
    JANGKA WAKTU PINJAMAN:
    ALAMAT:
    NOMER TELPON:
    PENDAPATAN BULANAN:
    Kontak person: Mr Steve Morgan
    E-mail:stevemorganloanfirm@yahoo.com

    ReplyDelete
  37. adam cargo di jambi dimana ya?

    ReplyDelete
  38. adam cargo bekasi ada dimana ya?

    ReplyDelete
  39. adam cargo ada yang di ambon gan?

    ReplyDelete
  40. Asalam mulaikum. saya memperkenalkan diri saya dari PT.Carding Internasional Support.Berjasa di Bidang Cargo Udara kalo berminat pemakaiyan Smu .saya HUB saya di.061 - 4567812 Atau 0813 61981 007.o ya kita Berkantor di Bandara EX Polonia.dan kita sebagai Penyewan gudang di Polonia Medan. Kantor Pusat di Halim Perdana Kusuma.

    ReplyDelete
  41. Halo. Saya kirim paket menggunakan adam jaya sakti cargo 9 nov 2015 dari jakarta ke surabaya. Tgl 10 nov 2015 ada telpon dari bapak kurir mencari alamat penerima dan sudah dekat perumahan penerima. Tapi mengapa sampai saat ini penerima belum menerima paket tersebut? Tolong konfirmasinya dan tolong segera di kirim ke alamat penerima. No paket: 413887

    ReplyDelete
  42. malang ada nggak nggak om..? di sebelah mana kantor nya?

    ReplyDelete
  43. Payah nih ekspedisi'a...tllu lambat dlm pengiriman.Masa dr jakarta - medan aja lama banget nyampe'a,lbh 3 hr.Di kirim hr sabtu,hr selasa brg blum nyampe jg.Apa ngirim brg2'a pake truk y???

    ReplyDelete
  44. Ada ekspedisi dari pontianak ke balikpapan gak ya?

    ReplyDelete
  45. Pencetak undangan pernikahan saya sudah kirim barang dr jogja tgl 4 desember 2015 menuju ke bekasi, sampai hari ini belum ada juga. Saya konfirmasi melalui telpon, alasannya karna kurirnya bingung dengan alamat dan tidaj tertera nomer telpon di slip pembayaran. Bagaimana admin ? bisakah saya mendapat kepastian akan barang saya tersebut ? mohon konfirmasinya terimakasih.

    ReplyDelete
  46. Courier pengantar PT. Adam Jaya Sakti cabang pontianak kurang ajar tidak ada sopan santun, tidak pernah saya mendapat perlakukan seperti ini di ekpedisi lain. Barang sudah dibayar di jakarta masih ngotot menagih ke saya dan pada saat saya menerima barang saya bilang ke pengantar tolong jadi saksi bahwa barang yang saya terima rusak pada saat saya terima secara baik-baik agar saya dapat komplain ke jakarta tetapi courier pengantar tersebut ngotot bukan urusan dia dengan nada kasar dan tidak ada sopan santun.

    ReplyDelete
  47. Ass pak. Kalo kiriman dari jakarta makassar berapa hari ya pak

    ReplyDelete
  48. Ass, adam kalo dari jakarta makassar berapa hari sampai barangnya.

    ReplyDelete
  49. ass.. kalau mau kirim barang dari pontianak ke banjarmasin kira2 berapa hari ya sampainya, barangnya sekitar 2 kwintal lebih
    wass..

    ReplyDelete
    Replies
    1. perkenalkan kami dari PT. ASM melayani pengiriman barang tujuan surabaya ke makassar dan kalimantan via kapal veri cepat /kapal roro. tlp. 0313284613, 081242940519. alamat kantor jl. kalianget 46 tanjung perak surabaya

      Delete
  50. Selamat pagi, saya dari Akbar PT Tiga Permata Ekspres. kamigerak dibidang berjasa pengiriman barang dan pindahan. bisa dihubungi di nomor 081310153669

    ReplyDelete
  51. CV ANTAR NYATA, Siap menerima carteran truk CDD Bak ke seluruh wilayah kalimantan, untuk kiriman barang perkoli khusus Putussibau dan Kapuas Hulu. Untuk pengiriman hubungi 081349195191 atau add pin 25D6E9F0

    ReplyDelete
  52. selamat pagi menjelang suang,salm sukses selalu amin

    ReplyDelete
  53. PT.Adam bisa custom clearance di pelabuhan Banjarmasin ngak pak, kalau bisa saya mohon di email harga jasanya ke wahyu_cme@ymail.com / wahyuyharmoyo.skg@gmail.com. terima kasih

    ReplyDelete
  54. telephon kami 08114706808 / WA. 5AA6B1AE

    ReplyDelete
  55. Bing Express, kami melayani pengiriman paket kilat dengan door to door service
    Surabaya - Semarang PP : Rp 25.000 untuk 5Kg pertama selanjutnya Rp 1.000 / Kg ETD 15 Jam
    Surabaya - Banjarmasin : Rp 35.000 untuk 5Kg pertama, selanjutnya 3.500 / Kg ETD 1-2 Hari
    Semarang - Banjarmasin : Rp 40.000 untuk 5Kg pertama, selanjutnya 5.500 / Kg ETD 1-2 Hari
    Surabaya-Malang : Rp 10.000 untuk 5Kg pertama, Selanjutnya 500 / Kg ETD 1 Hari
    Semarang Malang : Rp 35.000 untuk 5Kg pertama, selanjutnya 2.000 / Kg ETD 1-2 Hari
    Surabaya-Solo : Rp 30.000 untuk kg pertama, selanjutnya 1.700/Kg ETD 2-3 Hari
    Surabaya-Yogyakarta : Rp 30.000 untuk kg pertama, selanjutnya 1.700/Kg ETD 2-3 Hari
    Untuk Info Hubungi 024-76410320 / 0821.3907.0799

    ReplyDelete
  56. Boss nanya bos, ada muatan colt diesel canter gak, tujuan sumatera, klau ada kasih kabar boss, 081294861011.nopen, saya posisi d siditopo/surabaya

    ReplyDelete
  57. # INFORMASI PENTING SE-INDONESIA | Pin BB 5 9 e 9 7 2 8 B #
    1. Suzuki Mobil Se-indonesia :
    - CARRY PICKUP DP 8 JT'AN
    - ERTIGA DP 15JT'AN
    - WAGON R, SWIFT,SPLASH, GRAND VITARA DP Termurah
    Hotline : 085270847017
    Www.suzukihargamedan.com
    2. Jaminkan BPKB Mobil / Truk anda sekarang di Sini, 10 JT s/d > 1 Milyar,Proses Se-Indonesia..
    Hotline : 085270091231
    Www.pinjamandana-tunai.com

    ReplyDelete
  58. Adam cargo makin kayak eek.
    Buat yang mau pake jasa adam cargo mending mikir2 dulu. Barangku seminggu di bandung gak d kirim2 ke pontianak, skali d datangin d kantor bandung alasannya skrg gak bisa lg bayar di tempat tujuan. Kalo gak bisa knp gk d konfirmasi dari awal ngirim?? Ini mlah barang d biarkan, klo ak sebulan ngk nanyain k kantornya juga pasti bakal sebulan gk d kirim2 barangku. Klo gak becus ngelayanin komsumen bagus tutup aja cargo beginian.

    ReplyDelete
  59. Hello am Mrs, Merit Hope, pemberi pinjaman kredit yang sah dan dapat diandalkan untuk pinjaman
    dalam syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    USD $ 12.000 sampai $ 8.000.000 euro dan pound saja. Aku memberikan pinjaman usaha,
    pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, kredit mobil dan pinjaman untuk membayar tagihan. jika kamu
    perlu loana a
    Yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    Dalam: (merithope6@gmail.com)
    Tuhan memberkati Anda.
    Hormat kami,
    Mrs: jasa Harapan
    Email: (merithope6@gmail.com)

    Catatan: Semua respon harus dikirim ke: (merithope6@gmail.com)

    ReplyDelete
  60. CARGO GARUDA INDONESIA
    MELAYANI PRNGIRIMAN SEMUA JENIS BARANG KESEMUA KOTA KOTA BESAR YANG ADA DI INDONESIA.
    CARGO SERVICE CENTER BALIKPAPAN BERALAMAT KAN DI JL.JEND.SUDRIMAN BLOK-G1 NO 7 TELP 0542-8520079

    ReplyDelete
  61. Ask : estimasi pengiriman kend.mtr Bekasi - Samarinda Kota brp hr yaa. Tks
    081218000071

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau kirim motor iya,bisa saya bantu pengirimannya ke samarinda, kontak person a/n victor 081388135145

      Delete
  62. Barang aku 12hari dari tanggal 26 february 2016 sampe sekarang 8maret 2016 belum sampe2. Yah ampun bingung harus bilang apa. Ko pelayanannya begini yah 😨😱😵#menyedihkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. memangnya kirim apa, bisa sampai ga jelas seperti itu,iya kalau bisa saya mau menawarkan jasa pengiriman kedaerah seluruh indonesia emkl pt. niagaraya bahari. a/n victor contaac person 081388135145/087881888614

      Delete
  63. Malam adam cargo,klo mau kirim kapal ke pontianak brp ya?panjang kapal 12m lebar 2m.

    ReplyDelete
  64. Malam adam cargo,klo mau kirim kapal ke pontianak brp ya?panjang kapal 12m lebar 2m.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pak martin kalau mau kirim kapal boleh sya bantu untuk pengirimannya ke pontianak, ini no hp saya , a/n victor 081388135145/087881888614 emkl pt niagaraya bahari.spesialis pengiriman ke daerah seluruh indonesia

      Delete
  65. Minta alamat emailnya donk..?? Thank you

    ReplyDelete
  66. Minta alamat emailnya donk..?? Thank you

    ReplyDelete
  67. Adam cargo buka cabang di tenabang ngga ya...mohon infonya

    ReplyDelete
  68. kami mau angkut scrab dari banjarmsin ke merak berpa biyanya, sekali kirim 10 conterner, ukuran contener 20 feed..

    ReplyDelete
  69. Butuh Bank Garansi dan Asuransi tanpa collateral, proses cepat ? kami solusi anda !!!
    silakan hub :
    Ria Arini Septiani
    PT. JASA MULYA ABADI
    Jl. Harapan Mulya IV No. 38, Harapan Mulya Kemayoran Jakarta Pusat
    (021) 4260719 / 0812 7535 7961 (Contact Person)
    riaarinis_jma@yahoo.com

    ReplyDelete
  70. sudah satu minggu belum datang paketan saya dari bandung - banjarmasin , gimana neh pelayanan nya !!

    ReplyDelete
  71. Barang saya jakarta ke pasuruan kirim tgl 25 mei, tgl 30mei saya telp adam cargo surabaya katanya cuma bisa sampe sby kalau mau kirim sampe pasuruan dikenakan hitungan jkt-sby 10rb/kg min 10kg(pdhl barang saya cm 4kg) dan harus ditrf, katanya kalo ditrf hari ini besok langsung diantar dan gari itu juga saya langsung trf.. Dan barang sampe skrng 4mei blm nyampe, saya telp katanya g tau tunggu aja udah dikirim dari expedisi lain.. G ADA TANGGUNG JAWABNYA!!! Dan parahnya lagi setelah saya konfirm ke pengirim ternyata PENGIRIM UDAH BAYAR ONGKIRNYA DI JAKARTA 60rb!!!! Sumpah payah banget.. Jangan sampe ada yg pake expedisi iniiii.. Cuman mau uangnya aja tapi g tanggung jawab sama barang orang

    ReplyDelete
  72. kalau saya mau ngirim barang jakarta-palopo sulawesi selatan mohon info nya donk

    ReplyDelete
  73. Pengiriman dr jakarta ke surabaya biasanya brp lama ya?

    ReplyDelete
  74. pengiriman jakarta - balikpapan brp yah ?

    ReplyDelete
  75. HARI INI SAYA KECEWA DGN PENGIRIMAN ADAM SURABAYA,BRG SAYA BESAR2 KOK DISURUH KESANA BIAR DIBONGKAR TRS DIKIRIM KURIR KRN KL PAKE SEPEDA GA CUKUP.KL PAKE SEPEDA GA BS YAH PAKE MOBIL PICK UP NYA DONK,,,SAYA PAKE EXPEDISI LAIN AJA TETEP DIANTAR GA PEDULI SEBERAPA BSRNY,KOK ADMIN BILANG PAKAI MOBIL KHUSUS KOTA2 DAN SIDOARJO AJA,KITA SAMA SAMA BYR KOK DIBEDAKAN BGTU,PERBAIKI PELAYANAN MU ADAM SURABAYA.ORG BYR KOK DISURUH AMBIL SENDIRI,KL GA DIKIRIM BSKNYA,GA PROF BGT...BUTUHNYA HARI INI KIRIM BSK MANA ADA YG MAU...MISAL ANDA DIPOSISI SAYA GA MAU DONK DIPERLAKUKAN SAMA SEPERTI SAYA BUKAN ....BRG KECIL ATAUPUN BSR SAMA SAMA BYR KENA ONGKOS KIRIM JUGA JGN BIKIN ATURAN SEPERTI ITU BIKIN KECEWA AJA

    ReplyDelete
  76. Selamat siang,

    Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan debit Anda dan kembali ke bisnis Pada tingkat bunga rendah dari 2%? Jika ya jangan segera menghubungi kami melalui email kami di bawah ini: exxonmobil191@outlook.com

    Detail Aplikasi Pinjaman bawah:

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  77. Boleh tsnya, dimana alamat dan nmr telpon cabang denpasar? Terima kasih

    ReplyDelete
  78. Memiliki kredit buruk bisa menjadi mimpi buruk keuangan, terutama saat-saat ketika Anda membutuhkan uang tunai untuk keadaan darurat tak terduga. Nilai kredit yang buruk dan sejarah bisa mencegah Anda dari memiliki akses ke kredit. Untungnya, perusahaan seperti Chalotteefinance make memungkinkan bagi Anda untuk meminjam uang dari £ 5.000 hingga £ 5.000.000 dengan relatif rendah tingkat suku bunga serendah 2%, karena kami memahami bahwa buruk kredit penilaian tidak selalu benar refleksi dari Anda keuangan situasi. Jika disetujui, Anda akan menerima uang Anda sama day.For Advance Cash Anda akan menerima uang tunai segera setelah persetujuan dan Kredit Personal dana akan ditransfer langsung ke rekening bank Anda dan dapat tersedia pada hari yang sama.


    PINJAMAN FORMULIR


    Pertama dan terakhir nama: ...........................

    Negara: ...................... .....

    Alamat: ...........................

    Status: ....................... ....

    Jenis kelamin: ....................... ....

    Status perkawinan: ...........................

    Pekerjaan: ...........................

    Nomor telepon: ...........................

    lokasi saat di tempat kerja adalah: .....................

    Pendapatan bulanan: ...........................

    Pinjaman perlu: ...........................

    Term Loan: ...........................

    Agama: ..................... ......

    Pernahkah Anda diterapkan ..........

    ID Anda memindai copy .......



    Kontak informasi:

    E-mail:

    creditexpessplus@yahoo.com

    ReplyDelete
  79. Dari bandung ke samarinda brpa ya?

    ReplyDelete
  80. Dari bandung ke samarinda brpa ya?

    ReplyDelete
  81. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    ReplyDelete
  82. Apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk melunasi utang Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Cari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang sangat handal, penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via e-mail di: emamllualoanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  83. jakarta - samarinda berapa sekilo nya?

    ReplyDelete
  84. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    ReplyDelete
  85. PT. Mitra Wahana Indonesia
    Kawasan Industri Pulogadung
    Pangkalan Truck 30
    jl.swadaya 2 no. j 37

    Melayani jasa pengiriman barang door to door jalur Jawa,Bali,NTT dan NTB.

    Price list or Harga Bisa di liat di
    * Email : mitrawahanaindonesia@gmail.com
    * HP : 081259064649 / 081803210145

    ReplyDelete
  86. Nanya donk gan.. untuk pengiriman dr bandung ke tanah grogot bs gk? Trus min brp kg?

    ReplyDelete
  87. Gan kalau cara ngecek barang telah di kirim gimna??
    Pt.dwi mega logistik

    ReplyDelete
  88. Mitra Nusantara Logistic
    Melayani pengiriman via truck,kereta api,container,kapal cepat,pesawat ke seluruh indonesia.
    Melayani jasa CDD,Fuso,Tronton,Container,Wing box
    Melayani pengiriman mobil dan motor ke seluruh indonesia
    Melayani Jasa Pindahan
    Melayani eksport import

    Office : Jl.Kampung bandan No.1 Jakarta Utara
    Telp. 021-26072174
    HP : 0812-1952-4550
    WA : 0878-8575-4260
    Email : maharanie.78@gmail.com

    ReplyDelete
  89. Saya mau ngirim barang yg biasanya di volume metrik. Kira2 di jasa pengiriman ini di kilo apa volume metrik ya?
    Jual Hadiah Wisuda | Jual Hadiah Wisuda | Jual Hadiah Wisuda

    ReplyDelete
  90. perkenalkan kami dari PT. ASM melayani pengiriman barang tujuan surabaya ke makassar dan kalimantan via kapal veri cepat /kapal roro. tlp. 0313284613, 081242940519. alamat kantor jl. kalianget 46 tanjung perak surabaya

    ReplyDelete
  91. barang saya kok blum smpai ya...
    hrus ngecek kemna... gk ketemu terus

    ReplyDelete
  92. barang saya kok belum sampai2 ya ke pekanbaru?udah seminggu ni belum nyampai2

    ReplyDelete
  93. Selamat siang,

    Kami adalah Pemberi Pinjaman yang Sah dan Terkirim. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, kami memberikan pinjaman kepada orang-orang yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis. Sudahkah anda mencari pinjaman? Anda tidak perlu khawatir, karena Anda berada di tempat yang tepat, saya menawarkan pinjaman dengan bunga rendah 2% jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, saya ingin Anda menghubungi saya melalui email ini. Alamat: mobilfunding1999@gmail.com

    APLIKASI INFORMASI LOAN YANG DIPERLUKAN:

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Jenis Kelamin: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........
     
    Terima kasih

    ReplyDelete
  94. Pengiriman dr Jkt ke Tanjung Tabalong Kalimantan Selatan bisa ga....ongkirnya brp n brp hari kira2 barang sampai...tlng di jawab...maksh...

    ReplyDelete
  95. Kira kira berapa pengiriman barang dari Jakarta ke Balikpapan lewat laut..

    ReplyDelete
  96. Kalau Adam cargo via laut.pake truck atau conteiner..Kira kira brapa lama ya

    Mohon info nya

    ReplyDelete
  97. Salam sukses.

    Aplikasi Software adalah investasi jangka panjang bagi perusahaan, karena dengan aplikasi software yang sesuai dengan kebutuhan dan alur bisnis perusahaan akan menambah nilai jual perusahaan, menciptakan efisiensi biaya, servis yang memuaskan, efektifitas kerja dan laporan secara real time bagi perusahaan.

    Q-Software telah hadir sejak tahun 2010 dalam mewujudkan sebuah aplikasi berbasis desktop dan web based, aplikasi ini kami bangun khusus usaha jasa transportasi barang yang mencakup ekspedisi cargo maupun kurir.
    Keunggulan aplikasi kami:
    -Cetak Resi
    -Cek Resi Online
    -Piutang dapat diketahui kapan saja
    -Laporan biaya operasional
    -Laporan Keuangan (Neraca,Rugi Laba)
    -Aplikasi dapat dicustome sesuai kebutuhan
    -Garansi Life times!
    visit us: www.adeptindo.co.id

    ReplyDelete
  98. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Nyonya Rose Badmus, pemberi pinjaman swasta telah membuka kesempatan finansial bagi siapa pun yang membutuhkan bantuan finansial. Kami memberikan pinjaman kepada perorangan, firma dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti hanya dengan suku bunga 2%. Hubungi kami hari ini melalui e-mail agar kami bisa memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (roseofsharonfinance@gmail.com)

    ReplyDelete
  99. Kalo AJS yg di Mataram Lombok NTB lokasi dimana..?

    ReplyDelete
  100. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, asuransi atau biaya pajak

    saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk menggunakan Ibu Glory mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya seorang pemilik bangga bisnis saya sendiri, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakan nya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan

    ReplyDelete
  101. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, asuransi atau biaya pajak

    saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk menggunakan Ibu Glory mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya seorang pemilik bangga bisnis saya sendiri, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakan nya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan

    ReplyDelete
  102. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada mereka yang membutuhkan bantuan keuangan segera, dan mereka yang telah ditolak mendapat kredit dari bank karena rendahnya skor kredit, pinjaman usaha, Pinjaman Pendidikan, pinjaman mobil, pinjaman rumah, pinjaman Perusahaan (dll), atau untuk membayar hutang atau tagihan buruk mereka, atau siapa yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, Perusahaan Pinjaman Nyata yang dapat diandalkan untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga sangat rendah sebesar 2% telah mengakhiri semua masalah keuangan Anda untuk sekali dan selamanya, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami. Melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Nyonya kelly
    KELLYWOODLOANFIRMLTD
    Kellywoodloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  103. Kami dari PT. HOKA HOKI INDONESIA memberitau bahwa perusahaan kami ingin bekerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN

    Service Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera)
    Pengiriman Domestic antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Customs Clearance Port
    Jakarta, Semarang, Surabaya, Belawan & Port Lain nya.

    Dote :
    Kami tidak menerima barang-barang larangan seperti Airsoft Gun, Obat-obatan terlarang.
    Kami tidak bertanggung jawab/ tidak akan mengganti kerugia apabila didapati adanya barang-barang bahaya / Larangan tersebut, dan apabila diketahui barang membahayakan maka kami akan melapor kepada pihak yang berwajib.
    Kami menerima barang-barang seperti Kimia, tetapi kimia yang ada disertai MSDS (Material Safety Data Sheet).

    Terima kasih atas kepercayaan nya,semoga kami dan perusahaan bpk/ibu berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertayakan, silah kan hubungi kami di nomor (+62 21) 2906-8484
    Hp wa. 081908060678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com, andijm@hokahokiindonesia.co.id


    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
    PT. HOKA HOKI INDONESIA
    Shopping Arcade 2nd Floor B-03 Jakarta Garden City,
    Jl. Raya Cakung Cilincing KM. 0,5 Jakarta Timur 13910 Indonesia
    Phone : +62 21 29068484 Fax : +62 21 29068666
    Email : andijm.logistics@gmail.com
    Website : hokahoki.co.id

    Mr. Andi JM BBM : D9CE63FD
    Hp wa. 081908060678, 081385311679

    ReplyDelete
  104. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, asuransi atau biaya pajak

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa karena menggunakan Ibu Glory untuk mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya adalah pemilik bisnis saya yang bangga, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakannya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan.

    ReplyDelete
  105. dari batam ke banda aceh brapa hari?

    ReplyDelete
  106. adam cargo di jogjakarta apakah ada? kalau ada alamatnya di mana yah?

    ReplyDelete
  107. Pengiriman dari jakarta ke batam berapa lama ya?kok sudah seminggu barang belom juga sampai?cek resi online nya juga ga tahu alamatnya apa..

    ReplyDelete
  108. Halo,
    Allah SWT telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya karena menggunakan Ibu Margaret untuk mengubah situasi keuangan kehidupan saya menjadi lebih baik dan stabil sehingga saya sekarang memiliki bisnis saya sendiri di kota.
    Nama saya Wani Binti Yasin dari kota Medan di Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Margaret yang telah membantu saya dengan pinjaman yang bagus setelah saya mendapat banyak uang di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya atas uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota kuala dimana saya berada dan saya jatuh ke tangan sebuah perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena ini, saya berhutang budi kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak memiliki seseorang untuk dijalankan, sampai pada suatu hari yang setia bahwa seorang teman saya menelepon Nur Syarah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman Ibu Margaret, jadi saya harus menghubungi Nur Syarah dan dia memberi tahu saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu Margaret bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi ibu Margaret dan saya terkejut bahwa pinjaman saya adalah proses d dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah sebuah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan bagus Mother Margaret
    jadi saya akan saran semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Margaret melalui email: margaretpedroloancompany@gmail.com dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang ibu Margaret melalui saya email: wanibintiyasin@gmail.com dan anda masih bisa menghubungi teman saya Nur Syarah yang mengenalkan saya ke Ibu Margaret via email: nursyarah36@gmail.com
    semoga Allah terus memberkati dan menyayangi Ibu Margaret untuk mengubah kehidupan finansial saya.

    ReplyDelete
  109. Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang Anda atau melunasi tagihan Anda? Apakah kamu memiliki rendah
    nilai kredit, dan Anda merasa sulit memperoleh pinjaman modal dari bank lokal /
    lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman atau pendanaan untuk alasan apapun seperti,

    * Pinjaman Kendaraan
    * Pinjaman Real Estat
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman Lain
    Jalur Kredit
    * Master Card
          Catatan: Kami memberikan pinjaman hanya dengan suku bunga 3% setiap tahun.
    Email> mrsperezloanlender@gmail.com
    WhatsApp> +2348107393284

    ReplyDelete
  110. Baik Kabar
    Nama saya SUFRIDHA TRISUCI, warga Indonesia, dari Medan kota. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan crutial disarankan untuk semua warga negara indonesia yang mana untuk mencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, Beberapa kreditur ada disini untuk menipu orang dan merobek uang hasil jerih payah mereka tapi Ibu Glory perusahaan berbeda
    Beberapa bulan yang lalu, saya sangat membutuhkan pinjaman tapi bank tidak dapat menawarkan saya, karena mereka memerlukan agunan yang nyata, yang tidak dapat saya menyediakan. Saya memutuskan untuk mengajukan online pinjaman dan Saya ditipu sekitar 200 juta, mencoba untuk membayar biaya tak berujung mereka yang saya tidak pernah tahu itu semua bohong dan cara mereka menipu orang-orang yang tidak bersalah yang membutuhkan pertolongan. Aku hampir mati, sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Glory, pemilik sebuah GLORY PINJAMAN PERUSAHAAN, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya menghubungi dan dia meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp950,000,000 dalam waktu kurang dari 6 jam dari pengolahan dengan tingkat bunga 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu Glory mentransfer kredit saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya

    Saya memutuskan untuk mengingatkan dan berbagi kesaksian saya tentang Ibu Glory, sehingga orang-orang dari Medan dan Indonesia bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: sufridhatrisuci12@gmail.com dan Bu dewi Rumapea yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga menerima pinjaman dia dari Ibu Glory. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: dewiputeri9@gmail.com Sekarang, saya seorang pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Allah SWT terus memberkati Ibu Glory untuk pekerjaan yang baik dalam hidup saya dan bahwa keluarga saya.

    ReplyDelete
  111. Kabar baik!
    Nama saya Rumana mahok, warga negara Indonesia, saya tinggal. Prapak rt1 / 2, Kranggan village, Kranggan district, Central Java district. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi nasehat konkret kepada seluruh warga negara Indonesia yang mencari pinjaman agar berhati-hati karena internet penuh dengan kecurangan, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, Karena keuangan saya Situasi Tidak begitu bagus dan saya putus asa, saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari arab saudi dan singapura. Saya hampir meninggal, sampai seorang teman saya bercerita tentang seorang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ibu. Antonia Barry, pemilik sebuah organisasi peminjaman global, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan pinjaman sebesar Rp300.000.000,00 dalam waktu kurang dari 24 jam dengan tingkat bunga 2% dan mengubah hidup seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu. Antonia Barry mentransfer pinjaman saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya

    Jadi untuk pekerjaan bagus Ibu. Antonia telah melakukannya dalam hidupku dan keluargaku, aku memutuskan untuk menceritakan dan membagikan kesaksianku tentang Ibu. Antonia, jadi orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, mohon hubungi Ibu. Antonia via email: (antoniabarry4@gmail.com)

    Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: (rumanamahok4@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kotaku, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati Ibu. Antonia atas pekerjaan baiknya dalam hidupku dan keluargaku.

    ReplyDelete
  112. taajuddiin collection produsen busana muslim 0822 572 36 572
    instagram.com/taajuddiincollection

    mau tanya untuk pengiriman dari solo alamatnya di mana yaa...?

    ReplyDelete
  113. Izinkan Saya Mbah Agus Darma Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Agus Darma memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei,Dll maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Agus Darma Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 500.000 Paket 3D Sebesar Rp. 700.000 Paket 4D Sebesar Rp. 1.000.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0823-8738-4409 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0823-8738-4409

    ReplyDelete
  114. Izinkan Saya Mbah Agus Darma Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Agus Darma memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei,Dll maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Agus Darma Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 500.000 Paket 3D Sebesar Rp. 700.000 Paket 4D Sebesar Rp. 1.000.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0823-8738-4409 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0823-8738-4409

    ReplyDelete
  115. Pengiriman dari bandung ke lubuklinggau brp lama ya?

    ReplyDelete
  116. Selamat pagi saya.adam cagro kenpa paket saya belom sampai2 ditangan saya dri hri senin udah satu minggu lo kmrin saya ada pesan paket di olshop velicia dri jakarta ke pontianak kenpa sampe skrg paket saya belum sampai kaya gini saya jera lo make adam cagro lgi tolong di teliti lagi klu bsa secpt ga kirim paket saya ke alamat sya dri anggelia pontianak

    ReplyDelete
  117. Selamat pagi saya.adam cagro kenpa paket saya belom sampai2 ditangan saya dri hri senin udah satu minggu lo kmrin saya ada pesan paket di olshop velicia dri jakarta ke pontianak kenpa sampe skrg paket saya belum sampai kaya gini saya jera lo make adam cagro lgi tolong di teliti lagi klu bsa secpt ga kirim paket saya ke alamat sya dri anggelia pontianak

    ReplyDelete
  118. PT.ANUGRAH LUAS JAYA

    Agen Insurancee – Bank Guarantee – Surety Bond
    Nama : MELYAN SONATA
    Hp : 0857_3636_6719
    Kntr : (021) 42888259 - 42888256
    Email : pt.MJS99@gmail.com / melyansonata@gmail.com

    MENAWARKAN :

    v Pinjaman “Kredit Modal Kerja” (KMK)
    v SP2D, Jaminan Pembayaran Akhir Tahun

    Untuk Kebutuhan Proyek

    1. Jaminan Penawaran (Bid Bond/Tender Bond)
    2. Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
    3. Jaminan Uang Muka (Advance Payment bond)
    4. Jaminan Pemeliharaan (Maintenan Bond)
    5. SP2D, Jaminan Pembayaran Akhir Tahun
    6. Jaminan Penundaan Pembayaran Bea Masuk (Custom Bond) dan Jaminan Lainnya

    Beberapa Jenis Asuransi Kerugian Umum :

    1. Asuransi Pengangkutan
    2. Asuransi Pengangkutan Barang (Cargo Insurance)
    3. Angkutan Melalui Laut (Marine Cargo)
    4. Angkutan Melalui Darat (Land Cargo)
    5. Angkutan Melalui Udara ( Air Cargo)
    6. Asuransi Rangka Kapal (Marine Hull)
    7. Asuransi Pesawat Terbang (Avition)
    8. Asuransi Rekayasa Teknik (Engineering)
    9. Asuransi Kendaraan (Vehicle Insurance) Asuransi Kebakaran ( Fire Insurance )
    Dan Jaminan Asuransi Lainnya.
    Adapun sebagai Bahan Pertimbangan Bapak/Ibu berikut ini Saya Lampirkan Proposal Penawaran Penerbitan Jaminan Bank Garansi dan Asuransi Tanpa Agunan / Tanpa Pembekuan Dana (Non Collateral). Atas Perhatian dan Kerja samanya Saya Ucapkan Terimaksih.
    PT.ANUGRAH LUAS JAYA​​
    Office

    ReplyDelete
  119. Mau nanya admin klw mau cek barang dr jakarta ke mamuju gmn yach.... sejak tgl 21 mei 2018 smpe skarang blum tiba...

    ReplyDelete
  120. Adam cargo di pontianak alamatnya di mana dan no telp tak aktif

    ReplyDelete
  121. Dengan hormat,

    Kami dari PT. Arthamindo Karga Internasional, sebagai Perusahaan Jasa Kepabeanan yang menangani Customs Clearance Import via Bandara Maupun pelabuhan seluruh nusantara. Dan menyewakan Undername bagi Consigne yang belum lengkap untuk persyaratan dan izin importnya.

    Keterangan tambahan :
    1. Surat Registrasi Pabean ( NIK )
    2. Angka Pengenal Importir ( API )
    3. N P I K ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
    4. IT ( Besi Baja, Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki -
    lainnya )
    5. NPWP, SIUP, TDP & Akte Notaris
    6. Kadin & Others Sub Bidang
    7. Pengurusan Izin SIUP JPT
    8. Pengurusan Izin Sucopindo ( LS )
    9. Pengurusan Izin Label SNI ( Berbahasa Indonesia )
    10. Pengurusan Izin BPOM
    11. Pengurusan SNI
    12. Pengurusan Izin & Limbah Pabrik B3, B1, B2 & Izin Oprasionalnya
    13. Pengurusan Surat Izin Lainnya

    Product dan Service kami antara lain :
    1. Sea and Air Cargo Service
    2. Import Customs Clearence Service
    3. International Courier Service
    4. Domestic Service
    5. Consigne / Undername
    6. Borongan ( All-In )


    Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan, atas perhatian dan kerjasamanya yang baik kami ucapkan terima kasih.


    Hormat Kami



    Azmia
    +6283879371833

    PT. Arthamindo Karga Internasional
    IEC Building Suite 103
    Jln. Jatinegara Barat No. 166H 13330 - Indonesia
    Phone : 62+21 : 2982 7615 Fax : 62+21 : 2982 7616
    www.arthamindo.com
    email :arthamindokargainternasional@gmail.com

    ReplyDelete
  122. Kami dari perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman di Surabaya untuk tujuan Denpasar dan seluruh Indonesia via darat,laut dan udara

    Kami melayani :

    - Paket: jasa pengiriman barang via darat, laut maupun udara. Wilayah: Nasional (bisa kirim ke seluruh Indonesia).
    - Pindahan rumah, kantor, pabrik, kos, toko, pabrik
    - EMKL (Expedisi Muatan Kapal Laut): jasa pengiriman via container FCL maupun LCL,tujuan seluruh Indonesia.
    - Trucking: jasa pengiriman menggunakan CDD, wing box, tronton, trailer, tujuan seluruh Indonesia.
    - Export/ Import: tujuan manca negara (darat, laut dan udara)

    Kepuasan Customer dan pengiriman barang aman adalah kebahagiaan kami.

    Hubungi Vanny Global Kencana Express (085100788027)

    ReplyDelete
  123. Ekspedisi dari Surabaya ke Seluruh Indonesia– Ekspedisi Surabaya | Merupakan salah jalur pengiriman kami untuk memberikan pelayanan pengiriman kargo dan paket untuk melayani bisnis anda. Kami merupakan partner yang tepat untuk bisnis anda, kami menawarkan pelayanan terbaik dari kami untuk bisnis anda. Bila anda memiliki bisnis pengiriman yang sifatnya rutin dan berkesinambungan menuju antar kota dan provinsi anda dapat menghubungi kami. Reputasi kami sebagai agen pengiriman kargo memberikan jaminan pelayanan terbaik bagi anda, karena melayani adalah keutamaan bagi kami. Jaringan dan pelayanan yang luas dalam melayani anda, kami menyediakan berbagai pilihan transportasi pengiriman kargo anda melalui via darat, laut, dan udara sehingga ketepatan pengiriman kargo anda sampai menuju tujuan yang anda inginkan.

    ReplyDelete
  124. Ekspedisi Surabaya ke Kabupaten Paser
    Ekspedisi Surabaya Kalimantan Timur – Ekspedisi Surabaya melayani pengiriman barang ekspedisi dari Surabaya ke Kabupaten Paser dengan tarif terjangkau dan jaminan barang sampai tujuan. Ekspedisi Surabaya berpengalaman serta memiliki jaringan yang sangat luas memudahkan anda melakukan pengiriman barang dari Surabaya ke Kabupaten Paser via darat, laut, Serta Udara. Kami meberikan pelayanan door to door service, anda tidak perlu lagi mengantar barang ke counter kami melainkan kami akan menjemput barang tersebut ke tempat anda dan mengantarkan ke tempat tujuan.

    Ekspedisi Surabaya
    Jika Anda memiliki kebutuhan dalam pengiriman barang, jasa pindahan rumah, pengiriman barang rutin, pengiriman motor, dan pengiriman pemasaran produk silahkan kunjungi kami di Jalan Kalimas Baru no. 58 Tanjung Perak Pabean Cantian Surabaya. Kami melayani berbagai pengiriman barang mulai dari pindahan rumah, pengiriman motor, pengiriman barang cargo melalui darat, laut dan udara.

    ReplyDelete
  125. Pengiriman Surabaya Makassar – Papandayan Cargo melayani ekspedisi ke Makassar, Makassar adalah ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. Makassar merupakan kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur. Makassar terletak di pesisir barat daya Pulau Sulawesi dan berbatasan dengan Selat Makassar di sebelah barat, Kabupaten Kepulauan Pangkajene di sebelah utara, Kabupaten Maros di sebelah timur dan Kabupaten Gowa di sebelah selatan. Segi aspek pembangunan dan infrastruktur, kota Makassar tergolong salah satu kota metropolitan di Indonesia, yaitu kota terbesar di luar pulau Jawa setelah kota Medan.

    Papandayan Cargo
    Jika Anda memiliki kebutuhan dalam pengiriman barang, jasa pindahan rumah, pengiriman barang rutin, pengiriman motor, dan pengiriman pemasaran produk silahkan kunjungi kami di Jalan Brigjen Katamso No.5 Wedoro kecamatan Waru Sidoarjo. Kami melayani berbagai pengiriman barang mulai dari pindahan rumah, pengiriman motor, pengiriman barang cargo melalui darat, laut dan udara.

    ReplyDelete
  126. Papandayan Cargo
    Jika Anda memiliki kebutuhan dalam pengiriman barang, jasa pindahan rumah, pengiriman barang rutin, pengiriman motor, dan pengiriman pemasaran produk silahkan kunjungi kami di Jalan Brigjen Katamso No.5 Wedoro kecamatan Waru Sidoarjo. Kami melayani berbagai pengiriman barang mulai dari pindahan rumah, pengiriman motor, pengiriman barang cargo melalui darat, laut dan udara.
    hubungi kami pada jam kerja operasional,
    Senin – Kamis buka pada jam 08.00 – 17.00

    Jum’at buka pada jam 08.00 – 11.00 kembali Buka pada jam 13.00 – 17.00

    Sabtu buka pada jam 08.00 -15.00

    Anda dapat menghubungi melalui telfon, dan Watsapp ke Customer Service Kami di,

    0813 1064 9716 0812 3539 1248

    0813 5752 3222 0857 3032 7337

    Tarif Ekspedisi Surabaya Tarakan
    Edit
    Tujuan Tarif/kg ESTD Minimal
    Tarakan Rp. 10.500 14 Hari 100 kg

    ReplyDelete
  127. Papandayan Cargo ke Kuala Kapuas
    Ekspedisi Surabaya Kuala Kapuas – Papandayan Cargo, melayani pengiriman barang ekspedisi dari Surabaya ke Kuala Kapuas dengan tarif terjangkau dan jaminan barang sampai tujuan. Papandayan Cargo berpengalaman serta memiliki jaringan yang sangat luas memudahkan anda melakukan pengiriman barang dari Surabaya ke Kuala Kapuas via darat, laut, Serta Udara. Kami meberikan pelayanan door to door service, anda tidak perlu lagi mengantar barang ke counter kami melainkan kami akan menjemput barang tersebut ke tempat anda dan mengantarkan ke tempat tujuan.

    Papandayan Cargo
    Jika Anda memiliki kebutuhan dalam pengiriman barang, jasa pindahan rumah, pengiriman barang rutin, pengiriman motor, dan pengiriman pemasaran produk silahkan kunjungi kami di Jalan Brigjen Katamso No.5 Wedoro kecamatan Waru Sidoarjo. Kami melayani berbagai pengiriman barang mulai dari pindahan rumah, pengiriman motor, pengiriman barang cargo melalui darat, laut dan udara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Pagi
      Saya Renny dari PT prima makmur logistik surabaya mau menawarkan jasa pengiriman barang & kendaraan sampai keplosok timur wilayah indonesia
      untuk kapal cepat ( Pelni ), kapal cargo maupun udara
      terkait untuk info harga bisa hub 0812 1799 9882
      harga bisa di nego 🙏

      Delete
  128. Selamat Pagi
    Saya Renny dari PT prima makmur logistik surabaya mau menawarkan jasa pengiriman barang & kendaraan sampai keplosok timur wilayah indonesia
    untuk kapal cepat ( Pelni ), kapal cargo maupun udara
    terkait untuk info harga bisa hub 0812 1799 9882
    harga bisa di nego 🙏

    ReplyDelete
  129. Mitra Wahana Indonesia Melayani jasa pengiriman barang door to door jalur Jawa, Bali, NTT dan NTB.

    Alamat:
    Kawasan Industri Pulogadung
    Pangkalan Truck 30
    jl.swadaya 2 no. j 37, Jakarta Timur

    Email : mitrawahanaindonesia@gmail.com
    HP : 081259064649

    ReplyDelete
  130. Klu pengiriman barang dari jakarta ke kendari,waktunya brapa lama yah??

    ReplyDelete
  131. Kepada Yth,

    To : Perusahaan Pemerintah & Swasta

    Di Tempat.

    Up/attn : Pimpinan Perusahaan, HRD & Finance Manager , Accounting

    Perihal : urat Perkenalan & Kerjasama

    Terlampir : Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond

    Dengan Hormat,

    Salam hangat dari PT.SEKUNDANG MAJU BERSAMA (Consultan Bank Garansi
    Dan Asuransi)

    Perkenankan kami untuk memperkenalkan perusahaan kami, PT.SEKUNDANG
    MAJU BERSAMA.

    Dimana kami telah di back up beberapa perusahaan Asuransi Kerugian
    Swasta Nasional Maupun BUMN serta Perusahaan kami telah ditunjuk untuk
    memasarkan bank garansi yang terbitkan oleh Bank diantaranya:BANK BNI
    , BRI , BCA , BII , EXIM , DKI , BTN , SINARMAS , MUTIARA , AGRA ,
    KALTIM , SUMSEL , BUMIPUTERA , serta bank dan Asuransi Penerbit
    lainnya.Pada kesempatan ini kami menawarkan kerjasama dibidang
    penerbitan bank Garansi / Surety bond,dimana didalam penerbitannya
    kami memberikan prosedur relatif mudah yaitu : NON COLLATERAL (Tanpa
    Agunan), Serta Jaminan polis siap kami antar.



    Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami Tawarkan
    Diantaranya :

    Ø JAMINAN PENAWARAN (Bid Bond)

    Ø JAMINAN PELAKSANAAN (Performance Bond)

    Ø JAMINAN UANG MUKA (Advance Payment Bond)

    Ø JAMINAN PEMELIHARAAN (Maintenance Bond)

    1. Contractor all risk (CAR)

    2. Conprenshive general liability ( CGL)

    3. Workman compensation liability (WCL)

    4. Automobile liability (AL)

    5. Custom bond

    6. Property all risk (PAR)

    7. Erection all risk ( EAR)

    8. Marine hull insurance (MH)

    9. Cargo

    10. Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )

    11. Kredit Modal Kerja (KMK)

    12. LC

    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan
    kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu
    kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi)
    baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek
    yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu
    proses cepat serta jaminan polis siap di antar.

    Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama
    yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian
    dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.



    Salam.

    AGUNG GANTARA

    Marketing

    PT.SEKUNDANG MAJU BERSAMA

    (Insurance – Bank Guarantee & Surety Bond)

    Jl. Kayu Manis IV No. 16 RT 008 RW 003 Matraman Jakarta Timur 13130

    Telp : 021. 2289.6093 (Hunting)

    Fax : 021. 2232.6174

    Email : agung18.jma@gmail.com

    Mobile : 082110888707

    ReplyDelete
  132. Hal : Permohonan Jasa Konsultan Bank Garansi dan Surety Bond


    Kepada Yth,
    Pimpinan /HRD
    Di-
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Besama ini Kami PT. ANDIRA MITRA PERSADA adalah Perusahaan yang Profisional Dalam Bidang Jasa Konsultan Bank Garansi dan Asuransi. Perusahaan Kami memiliki Keunggulan dari yang lainnya Proses Cepat, Tanpa Agunan, Rate Bisa Dinegosiasikan, Polis Bisa Di Cek Keapsahanya, dan Polis Kami Antar.

    Adapun beberapa Prodact yang Kami Tawarkan antara lain :
    1. JAMINAN PENAWARAN /BID BOND
    2. JAMINAN PELAKSANAAN /PERFORMANCE BOND
    3. JAMINAN UANG MUKA /ADVANCE PAYMENT BOND
    4. JAMINAN PEMELIHARAAN /MAINTENANCE BOND
    5. JAMINAN PEMBAYARAN / SP2D
    6. JAMINAN PENGADAAN BARANG
    7. JAMINAN EXPORT INPORT/ COSTUMS BOND

    Demikian hal ini Kami ajukan dengan harapan dapat diberikan kesempatan untuk bekerjasama yang baik dan berkesinambungan. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

    Hormat Kami.
    Manager Marketing

    ZAHRI RAMADHAN

    Tlp ; 021-21279926 - 021-21279945
    Hp/Wa ; 082379990023
    Email ; zahriramdhan.amp@gmail.com
    Webset ; www.andiramitrapersada.com
    Alamat ; Jln. Kalibata Selatan 1 No. 19A Jakarta Selatan




    ReplyDelete
  133. Kami dari PT TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Berikut Attecment terlampir.

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.twinlogistics@yahoo.com

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : pt.twinlogistics@yahoo.com, andijm@twin.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id, www.twin.co.id

    ReplyDelete
  134. Yuk Gabung di NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah
    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000

    Memegang Gelar atau title sebagai Agen BandarQ Terbaik di masanya

    Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66
    * Sakong
    * Capsa Susun
    * AduQ
    * Perang Bacarrat (New Game)

    Tersedia Deposit Via pulsa :
    Telkomsel & XL

    NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NagaQQ
    Facebook : NagaQQ Official
    Kontakk : Info NagaQQ
    linktree : Agen Judi Online
    WHATSAPP 1 : +855977509035
    Line : Cs_nagaQQ
    TELEGRAM : +855967014811


    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
    agen bandarq terbaik
    Winner NagaQQ
    Daftar NagaQQ
    Agen Poker Online

    ReplyDelete
  135. CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

    Yuk Buruan ikutan bermain di website CrownQQ
    Sekarang CROWNQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

    9 permainan :
    => Poker
    => Bandar Poker
    => Domino99
    => BandarQ
    => AduQ
    => Sakong
    => Capsa Susun
    => Bandar 66
    => Perang Baccarat (NEW GAME)

    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android0619679319
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 9 Permainan Menarik

    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick Agen BandarQ

    Link Resmi CrownQQ:
    - idcrownqq.com
    - idcrownqq.net
    - idcrownqq.org
    - idcrownqq.info

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : CrownQQ
    Daftar CrownQQ : Poker Online
    WHATSAPP : +855882357563
    Line : CS CROWNQQ
    Facebook : CrownQQ Official
    Kemenangan CrownQQ : Agen BandarQ

    ReplyDelete
  136. SUPER BIG PROMO DI SITUS SAHABAT KARTU
    =============================================
    Hai Teman - Teman Smuanya, Yang Hobi Bermain Judi Online
    Anda Merasa Capek, DEPOSIT Teruss..Tapi Tidak Pernah Withdraw ?
    =============================================
    Nikmati Seluruh Game Berkualitas & Raih Kemenangan Anda Di SAHABAT KARTU!!
    Game Yang di Hadirkan SAHABAT KARTU Yaitu :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Sakong
    * Sakong
    * BANDAR66
    * AduQ
    * Sakong
    * Perang Baccarat
    ==========================================
    SPECIAL PROMO KHUSUS MEMBER SETIA SAHABAT KARTU
    - Minimal DP & WD Cuma Rp. 20.000
    - BONUS CASHBACK 0.5% ( Setiap Hari Senin )
    - REFERRAL 15% ( Seumur Hidup )
    - 100% NON ROBOT & 100% TANPA ADMIN BERMAIN
    - 100% GAMPANG MENANG
    - JACKPOT HARIAN HINGGA JUTA RUPIAH
    - MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA XL DAN TSEL
    ======================================
    AKSES KAMI DI LINK RESMI :
    - halokartu.com
    - halokartu.org
    - halokartu.info
    - halokartu.net
    =====================
    * Livechat : SAHABAT KARTU
    * LINE : Cs_sahabatkartu
    * Whatsapp : +85581734028

    Sahabatkartu: Situs Poker Online, DominoQQ, Domino99, BandarQ Terpercaya

    ReplyDelete
  137. SAHABAT DOMINO Situs QQ Online, Agen Domino99 dan BandarQ Online Terbesar Di Asia
    sahabatdomino Memiliki Permainan Yang Mudah Dimainkan & 100% Mudah Menang Lohh..
    Cukup Dengan 1 USER ID Anda Bisa Bermain 9 GAME Berkualitas :
    * Poker
    * Domino99
    * AduQ
    * Capsa Susun
    * Sakong
    * Bandar Poker
    * BANDARQ ONLINE
    * BANDAR66 ONLINE
    * Perang Baccarat
    +++++++++++++++++++++++++++++++
    AKSES LINK ALTERNATIF TERBARU :
    - sdomino99.net
    - sdomino99.org
    - sdomino99.info
    +++++++++++++++++++++++++++++++
    Juga menerima deposit via PULSA TSEL dan XL dengan rate 0.85 ya bossku :)

    < Contact Us >
    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    W.A : +855972468846
    Line : Cs_sahabatdomino

    Sahabatdomino : Situs QQ Online, Agen Domino99 dan BandarQ Online Terbesar Di Asia

    ReplyDelete
  138. Mau Dapatkan Uang Dengan Mudah...
    Yuk join bersama Rajabandarq Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online terbaik di asia dengan 9 game yang paling seru...

    Buruan Daftar Disini >>> Rajabandarq
    Klik Disini : Situs BandarQ
    Klik Disini : Poker Online

    Baca juga :

    - Blogger : 24berita harian
    - Blogger : Kisahselebindo
    - Blogger : myrenew22
    - Blogger : Panduan Bermain Game Judi Online

    ReplyDelete
  139. ituDewa Poker Domino QQ | Ceme Judi Domino QQ | Agen Domino QQ | Domino QQ Online | Agen Poker | Judi Poker | Poker Online | Agen OMAHA | Agen Super Ten | BlackJack

    PROMO SPESIAL GEBYAR BULANAN ITUDEWA. KUMPULKAN TURNOVER SEBANYAK-BANYAKNYA DAN DAPATKAN HADIAH YANG FANTASTIS DARI ITUDEWA.

    MAINKAN DAN MENANGKAN HADIAH TOTAL RATUSAN JUTA, TANPA DI UNDI SETIAP BULANNYA!

    ? DAIHATSU ALYA 1.0 D MANUAL ( Senilai Rp.100.000.000,- )
    ? Yamaha Aerox 155 VVA R-Version ( Senilai Rp.25.340.000,- )
    ? ACER PREDATOR Nitro 5 AN515-52 ( Senilai Rp.11.699.000,- )
    ? Free Chips 1.500.000
    ? Free Chips 1.000.000
    ? Free Chips 250.000

    SYARAT DAN KETENTUAN : KLIK DISINI

    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR ITUDEWA

    1 ID untuk 7 Game Permainan yang disediakan oleh Situs ituDewa

    => Bonus Cashback 0.3%
    => Bonus Refferal 20% (dibagikan setiap Minggunya seumur hidup)
    => Bonus UPLINE REFERRAL UP TO 100.000!
    => Bonus New Member 10%
    => Customer Service 24 Jam Nonstop
    => Support 7 Bank Lokal Indonesia (BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon, Cimb Niaga, Permata Bank)


    Deposit Via Pulsa, OVO & GOPAY
    Pusat Bantuan ituDewa

    Facebook : ituDewa Club
    Line: ituDewa
    WeChat : OfficialituDewa
    Telp / WA : +85561809401
    Livechat : ituDewa Livechat

    ReplyDelete
  140. Saya Harum Ahmadzulkifli dari Filipina dan tinggal di George Town Penang, Malaysia. Saya ingin menyaksikan karya Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk orang-orang yang mencari pinjaman di Asia, terutama Malaysia dan Filipina dan belahan dunia lainnya, karena kondisi ekonomi yang buruk di beberapa negara.

    Saya telah menjadi korban penipuan kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mengedit dalam prosesnya karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara.

    Seorang teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memberi tahu saya tentang kesaksian yang mereka lihat di media sosial dari Zulaikha Yugesh dari email zulaikhayugesh@gmail.com dan memperkenalkan saya pada pinjaman yang dapat dipercaya oleh pemasok, Ibu RIKA ANDERSON PINJAMAN PERUSAHAAN. Saya juga memverifikasi dari penguji lainnya Ayu Amangku email ayuamangku@gmail.com, dan Bunda Margaretha Asmara dari Ambon di Indonesia email margarethaasmaran@gmail.com dan whatsapp +6282340185186.

    Saya mendapat pinjaman sebesar RM250.000 mata uang Malaysia dari Rika Anderson Loan Corporation dengan mudah dalam waktu 24 jam yang saya gunakan, dan sekarang saya telah memutuskan untuk membagikan karya baik ibu Rika dalam keluarga saya. Jika Anda membutuhkan pemberi pinjaman gen.

    silahkan hubungi Rika Anderson Loan Company melalui
    Situs web: rikaandersonloancompany.webs.com
    e-mail: rikaandersonloancompany@gmail.com,
    Whatsapp: +1(323)689-3663
    Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui my
    email: harumahmadzulkifli@gmail.com

    ReplyDelete
  141. I LEONY DORA PATTY dari Perum Ivory, jl. Kendangsari III / 20A, kav.B6, Surabaya, ingin mengucapkan selamat kepada Ibu Rika Anderson Lender atas dana puasa dan uang yang mereka pinjamkan kepada saya tanpa agunan.

    Saya mendapat $ 6.214.00 (Rp91.041.936) dari ibu Rika dengan bunga 2% untuk menyelamatkan hidup saya, pendidikan anak saya dan perkembangan usaha.

    Kontak melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    WA + 1-323-689-3663

    Nomor Whatsapp Saya: +62818-9018-540
    Email: nyratyy@gmail.com
    Negara: Indonesia
    Kota: Surabaya
    Jumlah: $ 6.214.00 (Rp92.000.000)
    Tanggal: 03 Agustus, 2020
    Instagram: nyratyy
    Twitter: @DoraLeony

    ReplyDelete