Daftar nama dan alamat Ekspedisi Angkutan, Logistic, Cargo, Express, Travel, Tiket, Hotel, Kulinary.

Friday, June 17, 2016

Tiga Putra Logistics

CV. TIGA PUTRA LOGISTICS

Perkenalkanlah kami dari CV Tiga Putra Logistics Surabaya,sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Logistics service,berdiri sejak tahun 2015 khususnya dalam Jasa pengiriman barang/cargo dalam lingkup domestics,service reguler maupun express,warehousing,distribute,handling cargo dan project delivery,ijinkanlah kami mengenalkan layanan kami kepada perusahaan bapak/ibu sekalian,dengan harapan kami dapat diberikan kesempatan untuk turut berkontribusi pada bidang logistics khususnya didalam pendistribusian barang/cargo dari perusahaan Bapak/Ibu sekalian.
Didukung dengan team yang telah berpengalaman lebih dari 10tahun dibidangnya,armada yang representatif,serta dukungan finansial yang kuat,kami mencoba memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan distribusi logistics dari perusahaan bapakl/ibu sekalian.
Diantaranya :
•TPL Express
Merupakan layanan pengiriman paket dan cargo dari dan ke tujuan kota kota seluruh wilayah indonesia,dengan lead time yang singkat serta harga yang bersahabat,melayani lewat jalur darat,laut dan udara
•TPL Land Trans
Merupakan layanan pengiriman barang dalam partai yang cukup banyak menggunakan berbagai modalintas diantarnya
TRUCKING: carter dan sewa kendaraan sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan perusahan bapak/ibu dari dan menuju kota yang dimaksud secara round trip dan one way available,didukung dengan berbagai armada : Pick up,Van Box,chiller box Engkel,CDD,Fuso,Wingbox,Trailer dll.
CONTAINERIZED: Bekerjasama dengan berbagai pelayaran yang terkemuka di indonesia,kami dapat melayani kebutuhan bapak ibu untuk keperluan LCL dan FCL container 20/21/40/45feet dry container,20/40feet refrigator container,Flat rack,isotank dll dengan kondisi PTP,CYCY,DTD maupun kombinasi diantaranya.
BREAKBULK : Bekerjasama dengan pelayaran semi modern dengan system curah memungkinkan bapak/ibu sekalian mendapatkan kapasitas muat yang besar dan rate terjangkau.
•TPL Mover
Layanan Pindahan : Kantor, Tempat Usaha, Rumah dll
Merupakan layanan yang aman dan efisien, untuk segala jenis kebutuhan pindahan.semua pekerjaannya dilakukan dengan terencana dan dikoordinasikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing, baik pindahan rumah, tempat usaha atau untuk pindahan kantor sekalipun kami akan manage sesuai kebutuhan bapak/ibu sekalian.
•Logistics Service
Warehousing, Inventory Management, Distribution
Merupakan layanan distribusi satu atap yang terpadu antara Perusahaan Bapak/Ibu dengan Tiga Putra Logistics dalam bidang pendistribusian,membantu memenuhi semua kebutuhan baik mulai dari penimbunan/warehousing,pengaturan inventory,serta distribusinya dari hulu sampai hilir akan menjadi tanggung jawab kami sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diinginkan dari perusahaan Bapak/Ibu sekalian.
Demikian Mukadimah dari kami,harapan kami agar Bapak /Ibu berkenan memberikan kesempatan kepada kami untuk berkontribusi dalam Jasa Pengiriman Logistics serta dapat turut serta mengembangkan usaha dari perusahaan Bapak/Ibu sekalian tentunya,atas perhatian dan kerjasamanya yang baik kami mengucapkan terima kasih

untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi customer Service kami atau dapat langsung menghubungi sales kami.

Head Office :
Jl. Muncul No.11A , Rt.07/Rw.03, Kel. Keboansikep , Kec. Gedangan, Sidoarjo

Phone/Fax: 031-8545444
Mobile : 082233933435 ( andi Prastya )
email: info@tigaputralogistics.com
website : www.tigaputralogistics.com

4 comments:

  1. >} Butuh Agent Handling via Darat, Laut & Udara
    Khusus wikayah Kalimantan Timur & Kalimantan Utara :
    •Balikpapan •Bontang
    •Samarinda •Sangatta
    •Handil •Penajam
    •Tenggarong •Kuaro
    •Muara Badak •Tanah Grogot
    •Melak •Batu Kajang
    •Berau •Tarakan
    •Tanjung Selor •Malinau

    *•CALL NOW•*
    > 0823 5399 9193
    > 0853 8888 5080

    *.WA.*
    > 0823 5399 9193

    *•EMAIL•*
    hjs.bpn@gmail.com

    *•ALAMAT•*
    CV. HANTARAN JAYA SOLUSINDO
    Jl. Satu No.28 (samping SMPN 6)
    Kel.Gunung Samarinda
    Kec.Balikpapan Utara
    Balikpapan - Kalimantan Timur

    ReplyDelete
  2. CV.PARAMA NUSANTARA EXPRESS

    Seiring dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi dalam negeri dan kebutuhan masyarakat maupun perusahaan untuk menggunakan jasa pengiriman maka CV. Parama Nusantara Express berdiri , Kami ingin melayani dan menjadi solusi bagi masyarakat khususnya dalam bidang jasa transportasi pengiriman barang melalui jalur darat, laut maupun udara keseluruh indonesia.
    CV. Parama Nusantara Express hadir untuk menawarkan layanan dengan komitmen, kecepatan, ketepatan dan penuh tanggung jawab agar terciptanya kerjasama yang saling menguntungkan.
    Didukung dengan sumberdaya manusia yang berpengalaman, memiliki loyalitas dan dedikasi yang sangat tinggi, sarana maupun prasarana milik pribadi, dan jaringan kami diseluruh indonesia, kami yakin dapat memberikan solusi bagi kebutuhan masyarakat maupun perusahaan.

    Our Solutions

    Land Freight
    Untuk melayani kebutuhan transportasi darat kami memberikan solusi layanan, retail, project, pindahan maupun carter. Armada kami antara lain, CDD, Fuso, Wingbox, Tronton,lowbed, Trailer.
    Kami juga bekerjasama dengan perusahaan kereta api indonesia guna memenuhi ketepatan waktu pengiriman.

    Sea Freight
    Kami Juga bekerjasama dengan perusahaan pelayaran yang terpercaya.
    Untuk itu kami memberikan solusi pengiriman dengan moda tranportasi FCL, LCL, PELNI, Breakbulk , dan Kapal Roro sesuai dengan kebutuhan anda.
    Layanan yang kami berikan antara lain :
    • Door to door
    • Door to port
    • Port to door
    • Maupun port to port

    Air Freight
    Untuk kecepatan waktu pengiriman kami juga bekerjasama dengan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia yang telah terbukti ketepatannya, dan jadwal pemberangkatan tetap setiap harinya. Solusi yang kami tawarkan antara lain :
    • One day service
    Untuk pelanggan yang membutuhkan ketepatan waktu pengiriman
    yang bersifat Urgnet.
    • Top urrgent service
    Layanan pengiriman yang bersifat segera sampai di penerima pada
    hari yang sama, Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    LOGISTIC & WAREHOUSING
    Kami juga memberikan layanan terpadu dalam bidang Inventory Management, Warehousing, serta pendistribusianya keseleluruh pelosok Nusantara, dengan data serta informasi status pengriman yang selalu kami update kepada mitra kami.

    Address
    Masangan Kulon Rt 02-Rw 01
    Kel. Masangan Kulon
    Kec. Sukodono
    Kota Sidoarjo



    Contacts
    Email: paramanusantaraexpress@gmail.com / andi@paramanusantara.com
    Phone: 031-9978-3548 /Mobile, WA: 082233933435

    ReplyDelete
  3. PT. DHANIJAYA PUTRA CEMERLANG
    General Trading, Export / Import & Jasa Customs Clearance Import

    Hal : Undername Import Jasa Custom Clearence ( All IN Borongan )

    Kepada Yth, Mr/Ms. Bag Import

    Perkenalkan kami PT. DHANIJAYA PUTRA CEMERLANG adalah perusahaan Jasa Customs Import, International Sea and Freight Forwarding, sekaligus Specialist dalam bidang Jasa Customs Clearance di Kepabeanan baik via Bandara maupun Pelabuhan di seluruh Nusantara.

    Perusahaan kami bekerja sama dalam bidang Jasa sebagai berikut :

    1. Under name Import
    2. Borongan Import
    3. Custom Clearance
    4. By Air or Sea (Local and International)
    5. Untuk semua jenis barang termasuk Dangerous Cargo atau Personal
    6. Import mesin bekas / sudah terpakai.

    Kami Mempunyai Lisensi Import diantaranya :

    - N I B / Memiliki 21 KBLI
    - N P W P
    - A P I-U
    - IT BESI-BAJA
    - LS / SNI / Izin Import barang bukan baru

    Katagori barang Import yang kami miliki izin di SIUP & API-U :
    Garment/Pakaian Jadi, Sepatu/Alas Kaki,Mesin/Mesian Industri dan Spare Parts, Plastic/Fiber. Damkar, Truck/Alat Berat dan Spare Parts, Alat Transportasi Laut, Darat dan Udara, Peralatan Rumah Tangga, Bahan Kimia, Bahan Bangunan, Besi/Baja, Alat Tambang, Alat Laboratorium untuk pendidikan.

    - Khusus penawaran UNDERNAME bagi customer anda yang belum memiliki izin import.
    - Undername kami memiliki Kuota Impor untuk Mesin-Mesin Bekas & Alat Berat Bekas.

    Kami mempunyai kuota untuk import mesin atau barang-barang bekas.
    Dan jika perusahaan anda mempunyai masalah dengan barang import tertahan di BC, kami juga siap membantu.

    Untuk project import partai besar anda bisa hubungi kontak kami untuk meeting terlebih dahulu agar kami bisa memberikan harga semurah mungkin. Kami siap menjadi mitra terpercaya yang memberikan pelayanan sesempurna mungkin dengan perusahaan anda.

    Demikianlah penawaran ini kami ajukan, atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan kami ucapkan terimakasih.

    Best Regartds,


    Samsul Rizal
    PT. DHANIJAYA PUTRA CEMERLANG
    Jl.Radin Inten II Ruko No. 85f Lt. 2 Duren Sawit - Jakarta Timur 13620
    Telp/Fax : +6221- 2853 1356
    Hp. : 0812 8983 8431
    Email : samsul.jayagemilang@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Dear Import Dept / Purchasing Dept Perkenankan Kami dari  PT. ANAK DESA INDONESIA  yang bergerak dibidang Sewa Undername Import dan Freight Forwarders, Air & Sea Cargo Service/Jasa Customs Clearance Barang Import bermaksud ingin menawarkan kerjasama dalam hal proses pengiriman barang import dengan menggunakan undername perusahaan kami serta proses kepabeanan barang import baik yang masuk melalui Port atau pun Bandara.CUSTOMS CLEARANCEKami siap membantu serta bekerjasama dengan pihak manapun dalam hal atau bidang,spesialis Customs Clearance,Import Borongan (All In) Resmi,Under Name,Door To Door, Domestik Dan Keagenan Lainnya Project kerjasama unggulan kami sebagai berikut :·         General Customs Clearance·         All-in Customs Clearance   Including :  Pajak Import, Biaya D.O,  Sewa Gudang & other charges·         Importasi dengan system Door to door  Regional Asia, Eropa dan Amerika·         Air& Sea Freight (LCL & FCL)·         Bonded Warehousing·         Under Name·         Import Sea Freight & AirFreight Service·         Export Sea Freight & AirFreight Service·         Import Consulidation·         Custom Clearance Import ( ALLIn )·         Second of Machine Import
    Perusahaan kami salah satu perusahaan yang melayani dan memiliki beberapa kouta import seperti : ·         PI Besi atau Baja,Baja Paduan,dan Produk Turunannya·         Mesin Bekas / Barang bekas·         Garment·         Textile
     Operasional Perusahaan Kami Meliputi    - Pelabuhan Tanjung Priok & Soekarno Hatta II Air Port ( Jakarta )
        - Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )
        - Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )
        - Pelabuhan Belawan ( Medan )    Demikianlah perkenalan dari kami, besar harapan kami menjadi mitra atau rekanan baru di perusahaan bapak / ibu. Atas kesempatan, kepercayaan dan kerjasama yang baik kami ucapkan terimakasih.        


    Best Regards,
    Mr. MuhajirMarketing import
    PT. ANAK DESA INDONESIAInternational Freight Forwarder
    Ruko Pasar Moderen Harapan Indah No. R 41 rt.10 rw.08Kel. Pusaka Rakyat Kec.Tarumajaya Bekasi Jawa Barat. 17422Telp                        : +621 8888 6410Fax                         : +621 8889 4414Mobile                    : 0812 6585 8034 (WA)Email                      : muhajir.import@gmail.com

    ReplyDelete